IKLAN

Lagu Maaf Kan Aku

Bukan inginku tuk menyakiti perasaanku. Aku tlah tahu hati ini harus menghindar.


Maafkan Aku Terlanjurmencinta Song By Tiara Andini Spotify Lagu Lirik Lagu Instagram

Kaulah yang pertama kucintai.

. F G jangan bersedihdengan keadaan ini C GB Am jika kamu menangisaku juga ikut menangis Dm G. Muak dengan sesaknya asmara. Kau datang padaku saat ku luka.

Aku maafkan kamu Tak perlu kita bertemu Cukup kau tahu Yang aku Maafkan kamu Tolong teruskan hidup Jangan sebut namaku Timbul tenggelam timbul tenggelam Acapkali terpendam acapkali tersergam Cermin muka kopak penuh bintik hitam silam Ini bukan lagu rindu ini madah dendam Ku ditimbang tanpa neraca di awal usia Ku dihukum masuk neraka oleh manusia. Dj Topeng Judul Lagu. Maafkan aku terlanjur mencinta.

Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku. Aku tlah tahu kita memang tak mungkin. Meninggalkanmu di dalam sepiku.

Lirik Lagu Maafkan Aku Yang Dulu Tik Tok. Berat rasa hatiku tinggalkan dirinya. Yang kini hadir diantara kita.

Namun kenyataan ku tak bisa. Yang kau mau kan dari ku. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Tak bisa ku lupa saat-saat indah bersamamu. Lagu Maafkan Aku TerlanjurMencinta ada tiga versiKedua versi lainnya dinyanyikan oleh rekan Tiara yang juga TOP 3 Indonesia Idol X yakni Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya. Yang hempaskan tubuhku remukkan dada.

Lirik lagu Seperti Yang Kau Minta. Maafkan Aku Yang Dulu Diciptakan Oleh. Tiara Andinis official music video for new single Maafkan Aku TerlanjurMencinta Download and Stream.

C Em F Bb - Am - Gm. Lirik Lagu Maafkan Aku Last Minute. Dan demi waktu yang bergulir di.

Aku yang tak pernah bisa lupakan dirinya. Maafkan Aku - Dari Ungu Unduh lagu Maafkan Aku dari Ungu secara gratisan. 1 yang didistribusikan oleh label Trinity Optima Production.

Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam. Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu ku tak bisa menahan rasaku saat kau jauh dariku tak bisa. C Em F Bb - Dm - Gm - F.

Yang tak bisa menunggu hatimu. Jika lagu Maafkan Aku tidak bisa disetel silahkan cari file unduhan nya dibawah yang di generate secara otomatis. Maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu.

Lirik Lagu Maafkan Aku. C G Am F. Maafkan aku terlanjur mencinta.

Sempat dibawakan teaser-nya di panggung TOP 3 Indonesia Idol X beberapa waktu lalu Yovie Widianto memang adalah orang di balik lagu indah ini. Chord Enda ungu Maafkan Aku - intro Am C G Dm 2x Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Am C G Dm Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku int Am C G Dm 2x Am C G Dm Maafkan aku yang tak bisa. Lirik Maafkan Aku dari DBagindas ini dipublikasikan pada tanggal 20 Juli 2011 11 tahun yang lalu dan diciptakan oleh MichaelLagu ini ada di dalam album Yang No.

Namun ku juga takkan bisa menepis bayangmu. Lagu terbaik Maafkan Aku 447 m dari Ungu bisa anda unduh dengan mengklik tombol download diatas. Ku ditimbang tanpa neraca di awal usia Ku dihukum masuk neraka oleh manusia.

Yang ku cinta sepenuh hatiku. Luka dengan sejuta kecewa. Lupakan saja diriku untuk selama-lamanya.

Ternyata hati tak sanggup melupa. Kunci Gitar DBagindas - Maafkan Aku Chord Dasar. Yang membuatku muntah lepaskan dendam.

Kau kecup bibirku saat ku muak. Dan pabila ku sedari. Maafkan aku menduakan cintamu.

F G maafkan akusetulus hatimu C GB Am kepergian dirikuitu bukan keinginanku Dm G terima sajadengan pilihan yang lain C C7 dari orang tuamu. Gm Bb F Cm 2x Gm Bb F Cm maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu Gm Bb F Cm lupakan saja diriku untuk selama-lamanya Gm Bb F Cm kuharus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Gm Bb F Cm bukan inginku. Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan.

Kau datang padaku saat ku luka. Yang slama ini temani hidupku. Mabes Lirik Lagu tidak menyediakan Link Download dan Chord Kunci Gitar Lagu DJ Maafkan Aku Yang Dulu mp3 kami hanya menyediakan Lirik dan informasi seputar Musik.

Harus aku menunggu cintamu. Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu Membaca dan mengerti isi hatimu Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian Mencoba mencari celah dalam hatimu Aku tahu ku takkan bisa Menjadi sperti yang engkau minta Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba. Aku maafkan kamu Tak perlu kita bertemu Cukup kau tahu Yang aku Maafkan kamu Tolong teruskan hidup Jangan sebut namaku.

Tapi mengapa kita selalu bertemu dan bertemu. Namun lembut belaimu balutkan luka. Lagu Tik Tok Lagu Maafkan Aku Yang Dulu.

Timbul tenggelam timbul tenggelam Acapkali terpendam acapkali tersergam Cermin muka kopak penuh bintik hitam silam Ini bukan lagu rindu ini madah dendam. Kunci Gitar Slank - Maafkan Chord Dasar.


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Maafkan Aku Tiara Andini Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Tiara Andini Maafkan Aku Capo Di Fret 2 Lirik Lagu Lagu Gitar


Video Tiara Andini Maafkan Aku Lagu Lirik Lagu Lirik


Tiara Andini Maafkan Aku Terlanjurmencinta Lirik Lagu Musik Lucu Video Musik

0 Response to "Lagu Maaf Kan Aku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel